99 Kata Kata Galau Terbaru Tahun Ini

Kata Kata Galau - Galau adalah kondisi perasaan atau pikiran yang tidak enak hati yang disebabkan perasaan bingung entah itu karena masalah cinta dan masalah lainnya. Memang dalam kehidupan ini seringkali tidak sesuai dengan harapan.  Ada tantangan yang datang, ada kegagalan yang kamu rasakan. Galau bisa menyapa siapa saja, baik yang muda, tua, pria, wanita dan sebagainya. Bahkan seorang penulis handalpun yang selalu nampak riang dalam hari-harinya pasti mengalami hal yang serupa karena kata Galau itu sendiri.

Nah bagi anda yang saat ini sedang mengalami kegalauan. Berikut ini ini kami akan memberikan Kata Kata Galau Terbaru yang mudah-mudahan menjadi penawar saat galau datang, kesedihan hinggap, perasaan tak menentu menyerang. Lebih jelasnya lagi perhatikan Kata Kata Galau Berikut ini.

Kata Kata Galau

Kata Kata Galau Terbar
Aku mencintaimu karena aku tahu kau selalu ada, ada untuk mendengarkan ketika aku membutuhkanmu, ada ketika aku merasa sendirian.
Cinta itu memang menyebalkan jika berakhir menjadi musuh dan amarah.
Dunia memang penuh sandiwara, tetapi aku menjalankannya dengan penuh makna.
Hidup hanya sekali. Jika tak dinikmati, dia habis sia-sia tergerus waktu.
Hidup suami-istri itu seperti sepasang sepatu.Beda kanan-kiri, tapi melangkah ke satu tujuan. Kadang tali-nya perlu dieratkan.
Jangan biarkan yang menjauh tuk mendekat, jika tak ingin kedekatan kita menjadi jauh.
Memaafkan merupakan hal yang sulit dilakukan, tetapi dengan perasaan sayang kita bisa memaafkan seseorang dengan mudah
Mencintai seseorang bisa menyebabkan kehilangan. Akal sehat, salah satunya.
Paling tidak, aku berdoa semoga suatu saat nanti kamu mengerti kesalahanmu. Agar tak kamu ulangi lagi ke perempuan lain.
Terima kasih sudah membuat hari-hariku belakangan ini jadi lebih berwarna.
Wanita bukan untuk dikejar, karena cinta bukan balap lari... kecuali dia punya utang sama kamu.
Yang berani berbuat salah, adalah orang yang bersiap untuk menang.
Ada kalanya aku bahagia karena telah mengenalmu dan membagi cinta bersamamu. Namun tak jarang aku menyesal karena terlalu berlebihan mencintaimu.
Ada orang penyabar, ada pula orang yang kerjaannya menguji kesabaran.
Ada saatnya mata saya benar-benar terbuka, bahwa sosok seperti kamu tak pantas disayangi sedalam itu.
Akan ada saatnya kamu merasa menyesal dan sangat kehilangan ketika saya lelah dan memilih untuk pergi.
Aku akan selalu menyimpanmu didalam sebuah tempat yang menurutku tidak seorangpun yang akan tahu, yaitu kotak yang aku namakan dengan kenangan.
Aku berterima kasih pada mereka yang menyakitiku, membenciku, dan meninggalkanku. Tanpa mereka, aku takkan sekuat hari ini.
Aku hanya menikmati rasa yang hadir, tapi tak berharap banyak, hanya menunggu dan menanti apa yang telah direncanakanNya.
Aku harus bertahan untuk menantimu, meski penantian ini begitu berat, kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku.
Aku ingin kembali ke masa dimana selalu ada permen dan balon di sampingku. Dimana aku belum mengenak cinta serta kepedihannya.
Aku kangen banget ma kamu... walaupun kamu udah jadi milik orang lain...
Aku masih sayang kamu,,aku masih cinta sama kamu setega itukah kau menduakanku
Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tak sepenuhnya.
Aku memang patut kamu benci untuk selamanya... tapi aku mau tau dimana salahku ma kamu...
Aku mencintaimu dengan cara sederhana karena dengan cara itu cinta terasa sempurna.
Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan mencoba tersenyum dari sebuah kesakitan :')
Aku menemukan kesepian dalam cinta, mungkin karena meninggalkan dan mungkin juga karena ditinggalkan.
Aku mengalah jika engkau lebih memilih dia, karena mungkin kebahagiaanmu bukan ada padaku tapi mungkin pada dia.
Aku sangat mencintaimu... Aku harus melakukan ini, karena aku ngga ingin melihat kebahagiaanmu terhalang oleh ku, semoga kamu bahagia bersamnya...
Aku sangat tahu, sebenarnya kamu mengetahui segalanya, termasuk perasaanku. Tapi kamu lebih memilih tidak peduli & mengabaikannya.
Aku selalu ingin mendua bila ada kamu di sisiku, mendua hanya aku dan kamu. Tiada yang lain.

Aku takut kamu pergi kamu hilang kamu sakit, aku ingin kau disini disampingku selamanya..


Apa yang membuatmu tak pernah mengungkap isi hatimu andaikan engkau tahu betapa hatiku mencintaimu
Doa akan terjawab seiring berjalannya waktu.
Terkadang apa yang kita inginkan tak sesuai dengan apa yang kita harapkan, sabar..
Jangan pernah menyerah untuk sesuatu yang tulus
Terkadang kita diberikan rasa kesepian yang mendalam, agar kita lebih menghargai indahnya kebersamaan
Semoga kita masih tetap bisa tersenyum bahagia dengan hal-hal yang sederhana
Aku percaya, sesudah kesulitan pasti ada kemudahan
Kadang yang kamu butuhkan bukan mereka yang slalu ada untukmu, tapi mereka yang bisa mengerti dan peduli akan keadaanmu hatimu
Bahagia itu di saat aku bisa seharian ketawa dan senang-senang bareng KAMU (?ˆ ?ˆ)e ˆ?)

Bila dia terus menyakiti, maka kamu harus membiarkan dia pergi. Kamu tak akan temukan dia yang tepat bila kamu masih bersama dia yang salah.
Bukan maksudku membuatmu berfikir apakah aku pelarianmu saja
Buktikan kalo memang cinta! Jangan cuma manis dimulut dan kebanyakan omong kosong saja
Cinta adalah ketika 2 orang mengetahui segala sesuatu tentang satu sama lain dan mereka masih ingin tetep bersama
Cinta adalah kuatmu dalam bertahan, tetapi lepaskanlah jika kuatmu tidak dihargai.
Cinta berawal dari mata lalu kemudian akan turun kehati dan terkadang akan hilang tanpa ada yang mengetahuinya.
Cinta bertepuk sebelah tangan itu memang sakit. Tapi, lebih sakit lagi kalau harus pura-pura cinta.
Cinta itu aneh, dia datang ketika kita tidak membutuhkannya, tapi pergi disaat kita membutuhkannya.

CINTA itu tidak buta hanya saja tidak mengenal ruang dan waktu ?
Dibalik sebuah senyumku bisa menyimpan ribuan luka, namun aku ingin kau tersenyum bersamaku tanpa harus menyembunyikan apapun.
Engkau dan aku tercipta untuk jadi satu. Engkau dan aku, ku kan selalu jadi milik mu.
Fikiranku lagi kacau, aku ngga enak badan, hatiku sakit... lengkap sudah penderitaanku...
Hanya kamu, yang bisa mengabaikanku dengan cara yang sederhana tapi cukup menyakitiku.
Hanya merasakan rasa yang hadir tapi tidak berharap banyak, hanya menunggu dan meminta apa yang telah direncanakan.
Ibarat memeluk bulan... Tak akan pernah bisa dan tak mungkin bisa aku memilikimu..
Jaga yang bisa membuatmu tersenyum, sebelum akhirnya dia banyak bertingkah lalu membuatmu menangis.
Jaga yang masih bisa kau genggam, sebelum akhirnya dia berusaha meronta dan melepaskan diri.
Jalanan ke tembok china ku lalui, hamparan samudra pasifik ku arungi, tapi kenapa cinta kita tak kunjung bersemi.
Jalanan terpanjang bukanlah jalan dari sabang ke merauke, tapi jalan ke hatimu ketika kamu masih kepikiran mantan terus.
Jangan bilang sayang kalau status aja belum jelas sampe sekarang
Jangan meyakinkan diri bahwa dia menyukaimu hanya karena dia bersikap manis kepadamu, karena kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.
Jangan sia-siain orang yang tulus apa adanya mencintai dan memberi perhatiannya kepada kamu

Jika dengan menyakitiku kamu bisa bahagia maka kuberikan seluruh tubuhku untuk kau cabik2..

Jika kamu bersedih karena cinta, ingatlah suatu saat nanti kamu akan tersenyum karena ada cinta yang LEBIH BAIK lagi
Jika kamu mencintai seseorang maka berusahalah untuk tampil apa adanya. Karena cinta sejati selalu dapat menerima kelebihan dan kekurangan.
Jika menyakitiku adalah jalan yang memang akan membuatmu bahagia, maka lakukanlah!
Kadang kejujuran saja tidak cukup mempertahankan cinta, karena cinta juga butuh kesabaran untuk menghadapi cinta itu
Kadang, aku berusaha keras untuk mencari jawaban yang sebenarnya tidak pantas untuk dipertanyakan, kenapa kita berpisah?
Kalo kamu menyakiti hati seseorang, nyeselnya bukan sekarang tapi nanti pas kamu ngerasa kehilangan.
Kau bisa memberi tanpa cinta, tapi kau tidak akan pernah bisa mencintai tanpa memberi.
Kau pasti tak terima jika ada dia di hatiku dan kau tahu ku tak bisa jika ku lepaskan kamu dan dirinya
Kau putuskan tuk mendua, dengan dia di belakang ku, padahal ku pilih kamu, jadi cinta terakhir.
Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.
Kebahagiaanku adalah melihat kamu orang yang ku cintai bahagia walau dengan orang lain, meski pun aku tak bisa menahan air mata ini
Kelak kau akan merindukan aku sebagai sesuatu yang tak pernah kau temukan pada siapapun.
Kenangan indah itu sulit didapatkan dan sulit dilupakan
Kenapa kau tak prnah mengerti prasaan q walaupun q sdah brkorban dmi cnta q ke kmu tetapi mlah kmu memlih dia.
Ketika cinta mengatakan selamat tinggal, ingatlah bahwa ia akan hadir kembali dan mengatakan salam kenal.
Ketika kamu membenci seseorang, kamu sedang membuat hidupmu semakin rumit.
Korban penipuan tidak seberapa rasanya, korban kecelakaan tidak parah deritanya, akan tetapi jika korban perasaan tidak terkira sakitnya.
Lucu memang, hati ini selalu berbunga-bunga walaupun aku menangis disetiap malam.
Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti.
Maaf ya, hatiku bukan mainan yang seenaknya kamu mainin tiap kamu mau.
Maafkan aku bila kau tak suka maafkan aku membuatmu tak suka, aku tlah denganmu
Maafkan bila suatu saat nanti aku sudah tidak ada disisimu lagi, bukan karena aku berhenti mencintaimu, tapi aku hanya berusaha berhenti untuk saling menyakiti.
Maafkan ku melupakan mu maafkan aku yang telah tak setia walaupun kau telah membenci ku akanku simpan setiamu dihatiku
Mantan tidak untuk dibenci. Walau bagaimanapun, dulu hanya dia lah orang yang selalu ada disamping kita
Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung, namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya.
Mencoba bersabar, walau hti ini terluka... tapi kenapa aky selalu dibanding-badingkan??? Biarlah aku pergi menyusuri jalan berliku, walau sakit kurasakan tanpa cinta lagi...
Mengapa ku selalu tak pernah benar dimata indahmu mengapa ucapanku selalu salah ditutur lembutmu
Mereka bilang aku terlalu mencintaimu, mereka tidak akan pernah tahu bahwa takut kehilanganmu adalah lebih besar dari itu.
Mungkin ini semua harus kulalui dan mungkin ini semua harus aku jalani. Aku rela takkan berpaling, kini aku akan menjalani hidupku #tanpamu.
Orang-orang yang melukaimu adalah orang-orang yang memberi pelajaran hidup paling berharga.
Pada hakikat nya cinta hanya membutuh kasih sayang yang tulus, kejujuran dan kesetiaan pada satu cinta
Perjalanan hidup yang membawa ku terjebak pada satu kesalahan tentang arti pasangan dan ku tak mengerti akan semua ini
Pernah engkau merasakan apa yang kurasakan? Pernahkah kau sadar besarnya rasa yang kuberikan?
Putus cinta bukan berarti harus putus asa & harapan. Tapi putus cinta itu membuat kita harus menjadi pribadi yang lebih dewasa & kuat
Rasa sayang itu tentang apa yang kita rasakan bukan apa yang kita lihat.
Saat kamu bilang satu, jangan pernah kamu mendua. Itu sama saja menelan ludah sendiri dengan rasa terpahit yang pernah ada
Saat topeng kebahagiaan yang aku pakai tak lagi mampu menahan luka ini, saat itulah kau tahu betapa aku tersakiti selama ini.
Sakit karna hujan itu tak seberapa,,ketimbang sakitnya hati,,saat kau tinggalkan aku bersama diri'a.
Sakiti aku lebih dari sekali, agar aku tahu kamu tak pantas diharapkan lagi!
Salah satu hal yang sangat penting dalam hidup adalah bersyukur dan mencintai segala yang diberikan oleh tuhan.
Sejahat apapun kamu sama aku,aku gak bisa membencimu Meskipun kau sampai menduakanku...
Selang waktu berganti aku tak tau kau dimana tapi aku mencoba untuk setia.
Sesakit apapun kau menyakitiku, aku masih mencintaimu dan masih setia menunggumu disini.
Sesungguhnya aku sangat membutuhkan kamu. Seandainya kamu mengerti, seandainya.
setiap aku paksakan bibir ini tersenyum, hatiku semakin perih dan sakit.
Suara hatiku selalu bernada sama setiap harinya…Menyanyikan nyanyian rindu hanya untukmu.
Sudah bisa merasakan mencintaimu dalam hati saja itu sudah cukup untukku. Memang benar, cinta itu tidak harus memiliki ?
Terkadang cinta itu mirip dengan angkot, rela untuk menunggu orang disimpang jalan yang belum tentu akan naik.
Terkadang seseorang lebih memilih tersenyum hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.
Demikianlah pembahasan mengenai Kata Kata Galau Terbaru Tahun Ini yang bisa kami bagikan pada kesempatan kali ini. Mudah mudahan dengan kata kata Galau diatas anda semakin tangguh dan kuat dalam menghadapi permasalahan hidup. Amin.
 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 99 Kata Kata Galau Terbaru Tahun Ini