99 Ucapan Anniversary Super Romantis Untuk Kekasih Hati Tercinta

Perjalanan cinta bertahun-tahun lamanya pasti sangat beragam likunya. Ada yang terlihat adem ayem saja, ada yang terlihat romantis setiap saat, bahkan ada pula yang ngakunya cinta tapi tiap hari bumbunya pertengkaran terus. Hidup memang misteri, kadang apa yang kita katakan berbeda dengan apa yang kita lakukan. Yang harus kita jalani mestinya harus seirama dengan apa yang kita ucapkan. Berawal dari niat di hati, lanjut ke otak, lanjut ke anggota badan. Niat yang baik, lanjut pemikiran yang baik, lanjut perwujudan di anggota badan berupa ucapan yang halus dan gerak tubuh yang sopan. Itulah yang dinamakan CINTA, hati.. otak.. dan gestur tubuh mencerminkan kebaikan semua.

Persembahan cinta dari seseorang akan sangat bermakna jika diungkapkan dengan setulus hati, segenap jiwa. Ada beberapa cara yang bisa menumbuhkan terus menerus cinta antar pasangan. Saling pengertian, memahami apa kekurangan dan kelebihan masing-masing, menunjukan dan menbuktikan rasa sayang yang tak boleh hanya di sembunyikan dihati. Ucapakanlah dan tunggu reaksinya..

Membantu yang tak punya stok kata-kata romantis untuk memberi ucapan anniversary hubungan anda, kami pilihkan Ucapan Anniversary Super Romantis Untuk Kekasih Hati Tercinta. Berikut beberapa contohnya :

Tahun demi tahun telah dilalui bersama, penuh cinta dan kasih sayang. Kau melengkapi kekuranganku dan menggenapkan separuh agamaku. Terima kasih istriku tersayang atas segala pengabdianmu, sungguh kau muslimah solehah. Semoga kau menjadi bidadari dunia dan akhiratku. Happy Anniversary sayang.. 
Happy Anniversary cintaku.. Tahun ini kau menambah keceriaan lain di hidupku. Buah hati penambah semangat akan segera melengkapi indahnya hidup bersamamu. Terima kasih atas semua cinta yang bertambah dari hari ke hari. I love U cantiiikk..
Tahun ini semakin ku yakin akan keputusan untuk menghalalkanmu. Aku ingin cinta dan rindu ini menjadi tabungan pahala atas ridho-Nya. Happy Anniversary sayang.. Tunggu aku datang meminangmu.
Tahun lalu, kita baru saja kenal. Namun terasa ada debaran lain yang ku rasa. Dan tahun ini, telah kurasakan bertambah subur benih-benih cinta itu. Kau yang dulu biasa untukku, kini berubah menjadi luar biasa di hatiku. Kau penyemangat hari-hariku.. Happy Anniversary sayang, semoga kita selalu dalam lingkaran cinta yang indah.
Happy anniversary arjunaku..😆😄😅 Kamu udah kaya arjuna bagiku. Karena kamu sudah memanah busur cintamu tepat di hatiku. Ciiee..ciee.  Semoga kita tambah kompak dan gokil ya 😀😀 i love u 😘😘
Kita ternyata sudah 3 tahun Yang. Kamu bahagiakah hidup denganku? Entah jawabanmu apa, tapi aku sangat bahagia bisa terus bersamamu melewati tahun ketiga ini. Happy anniversary suamiku terkasih.. cintamu memberi pelangi untuk hidupku. Terima kasih sayang..
Suka, duka, tangis, tawa, kesal, bahagia, sabar, terkejut dan segala macam rasa telah kita lewat setahun ini. Kau melengkapinya, kau memberi warna, kau membuatnya berbeda. Kau kasihku.. i love u. Happy Anniversary..
Denganmu kelengkapi separuh agamaku. Beribu doa iringi halalnya kita. Itu setahun yang lalu, sekarang kau ada dalam pelukku. Menikmati cinta yang telah di ridhoi-Nya. Sayang.. setahun semakin tumbuh cintaku, semoga akan semakin bersemi di tahun - tahun berikutnya. Happy Anniversary sayang.. semoga kita kembali bersama di surga-Nya kelak.
Langkah ini ingin ku percepat. Meminangmu target terbesarku kali ini. Dua tahun cukup untuk bisa memantapkan hati dan memahamimu. Happy anniversary cintaku.. Doakan agar kita bisa terus bersama
Terima kasih karena setahun ini saat pertama kali ku bangun pagi yang kulihat adalah dirimu, Happy anniversary istriku sayang.. kau matahari pagiku, pemberi semangat di setiap hariku.
Kamu... iya kamu. Yang telah mencuri perhatianku sepanjang tahun ini. Kamu yang memberikan debaran indah di jantungku. Kamu pelukis senyum terindahku. Terima kasih sayang untuk satu tahun pertama kita. Happy Anniversary.. Aku bahagia
Jika ada yang bisa memahamiku selain orang tuaku, itu adalah kamu. Kamu yang bisa mengerti aku seutuhnya, terima kasih telah mengajarkan aku bahagia dengan cara yang sederhana. Happy anniversary..
Kaulah pahlawan kami suamiku... 5 tahun penuh perjuangan hanya untuk buat kami bahagia. We love u, semoga ayah sehat terus.. Happy anniversary..
Ayah.. Ibu.. Happy anniversary yang ke 25. Panjang sudah cerita cinta kalian. penuh haru biru, penuh cinta kasih. Semoga panjang umur dan cinta kalian menjadi warisan abadi untuk kami anak-anakmu. we love u
Papah dan Mamah adalah idolaku. Cinta kalian adalah teladan dalam hidupku. Semoga sehat terus ya Mah, Pah. Happy anniversary..
Tahun berganti, kau tetap yang tercantik untukku. Kau tetap yang terbaik, kau tetap yang penuh kasih. Karena kau cintaku. Happy anniversary sayang...
Cinta menguatkan kita sampai tahun ketiga ini. Rasa syukur dan bahagia tak habis ku panjatkan. Tetaplah bersamaku sampai maut memisahkan kita. Happy Anniversary istriku..
Tataplah aku, adakah binar bahagia dimataku? Sungguh, ini sangat membahagiakan. 3 tahun hidup bersamamu seakan mimpi indah setiap hari. Ya.. karena kamu membawa cinta yang tulus untukku dan keluargaku. Terima kasih sayang.. Happy anniversary yang ke 3
Rindu sayang, rindu kamu setiap saat. Kamu yang jauh dimata dekat dihati. Jarak tak membuat cinta terhalang. 2 tahun bukti yang cukup kita masih bisa bertahan. Happy anniversary yang kedua sayang.. semoga akan ada tahun ketiga, keempat dan seterusnya. i miss u and i love u..


Walaupun hanya sekedar ucapan tapi itu adalah salah satu perhatian dan pembuktian cinta terhadap orang terkasih. Ucapkan, lakukan dan lihatlah reaksinya.. anda akan merasakan cinta yang sebenarnya. Selamat untuk pasangan yang bisa mempertahankan keutuhan sampai bertahun-tahun lamanya. Andalah pemilik cinta sejati itu. Semoga artikel ini bisa membantu anda mengungkapkan rasa sayang dan cinta untuk orang terkasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 99 Ucapan Anniversary Super Romantis Untuk Kekasih Hati Tercinta