99 Kata Kata Cinta Paling Romantis Tahun 2018

Kata Kata CintaPaling Romantis Tahun 2018–Romantisme memang tidak akan pernah hilang dari muka bumi ini, tertama bagi orang orang berpasangan.Yang mana banyak orang akan selalu memupuk rasa kasih sayangnya dengan cara yang romantis tersebut. Meski memang romantisme tersebut bisa dilakukan dengan berbagai cara. Yang umumnya akan selalu membuat pasangan kita luluh hatinya dan otomatis akan bertambah rasa sayangnya.
Dan memang tidak sedikit dari mereka yang berpasang pasangan menggunakan kata kata untuk menyampaikan keromantisannya. Hanya memang terkadang kita tidak memiliki ide untuk menyampaikan rasa sayang tersebut dengan cara yang romantis. Keterbatasaan sesorang sangatlah wajar, karena memang semua orang diberi kelebihan serta kekurangannya masing masing.

Namun bagi anda yang membutuhkan ungkapan cinta dengan cara yang paling romantis melalui kata kata, mungkin bisa terbantu melalui ulasan ini. Ingin mengetahuinya? Simak terus kata kata cinta paling romantis tahun 2018 yang akan kami hadirkan berikut.
Kata Kata Cinta Paling Romantis Tahun 2018
Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.
Mengetahui bahwa ia satu-satunya pria terbaik di hidup Anda, akan membuatnya ‘melambung tinggi’. Ia pun akan merasa sangat dicintai.
Mengungkapkan kebanggan Anda terhadap pasangan, akan membuatnya merasa menjadi seseorang yang berharga bagi Anda. Selain bahagia, Anda juga membangkitkan kepercayaan dirinya.
Merasa dibutuhkan juga merupakan hal yang paling diinginkan seorang pria. Jangan pernah merasa gengsi untuk mengatakannya.
Merasa layaknya seorang pahlawan di mata pasangan membuat rasa percaya diri pria meningkat. Menjadi pelindung pasangan adalah hal yang paling iya inginkan.
Otak dan pikiran logis adalah hal yang paling diagungkan oleh para pria. Salah satu yang membuat mereka merasa ‘lebih’ dari wanita adalah pendapat, bahwa pria lebih logis dari wanita. Memuji kecerdasannya adalah hal yang paling ingin didengar para pria.
Pria juga perlu dibesarkan hatinya. Terkadang, ia juga merasa tidak percaya diri mengenai penampilannya. Pujian tulus dari Anda akan membesarkan hatinya. Ia akan merasa menjadi orang paling menarik di dunia.
Pria juga perlu tahu bahwa tak ada pria lain yang mampu mengambil hati Anda. Jangan bosan-bosan untuk meyakinkannya.
Pria kadang pernah merasa gagal. Saat ini yang ia butuhkan adalah ucapan yang membuatnya merasa dihargai. Bukan karena hasil yang ia dapatkan, melainkan untuk semua usaha yang telah ia lakukan.
Saat aku melihat bintang, lalu aku mengingatmu, di dadaku juga ada bintang yang berkedip, itu adalah kamu…
Sayang istriku tercinta, ku ingin menghabiskan sisa waktu hidupku hanya bersama dirimu, karena ku tahu ada disampingmu adalah kebahagian yang besar untukku
Kenangan adalah perhiasan terindah yang tak lekang dimakan zaman selama kita mampu sedetik saja mengingatnya
Ketika Anda merasa tak ada yg peduli denganmu. Bercerminlah, orang yang kamu lihat di sana, membutuhkanmu lebih dari siapapun!
Ketika sedih, tersenyumlah! Bukan untuk menyembunyikan luka, tapi krn bahagiamu lebih penting daripada luka tersebut
Kita banyak membuang waktu mencari kekasih yg sempurna dari pada menciptakan cinta yang sempurna.
Masa lalu adalah pembelajaran tuk lebih dewasa dalam menyikapi masalah yg mungkin sama dengan yang kita alami dimasa depan.
Mengenalmu adalah suatu anugerah, menyakitimu adalah suatu larangan. Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan.
Meskipun telah terpisah lama, kalau sudah jodoh pasti akan dipertemukan kembali nantinya.
Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.
Cinta bersifat relatif, seperti halnya sebuah sungai yang mengalir Mencari lautan sebagai pelabuhan terakhir.
Cinta ibarat sebuah medali yang harus di perjuangkan
Cinta itu anugrah yang tak mungkin mudah tuk melepaskannya
Cinta sejati akan timbul dari hati seseorang yang tulus dan tidak menuntut apa –apa
Cinta terasa menyakitkan ketika Tuhan tahu bahwa kamu pantas mendapatkan seseorang yg lebih baik daripada dia yg terus berimu luka.
Cintailah apa yang kamu miliki, dan milikilah apa yang kamu cintai
Cintailah sesuatu hanya sekedarnya saja, jangan lah kamu mencintai sesuatu melebihi dirimu sendiri
Dalam hidup, ketika kamu berhenti mencari apa yg tak baik untukmu, kamu memberi kesempatan pada hal baik tuk bisa menemukanmu
Datang dan pergi seperti angin tak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan kadang ku bahagia kadang ku bersedih
Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu
Jangan biarkan seseorang mencintai mu diam-diam karena cinta bukan untuk di sembunyikan
Orang yang tulus mencintaimu takkan pernah menuliskan kekuranganmu, tetapi kelebihanmu dihatinya.
Percayalah bahwa kejujuran, kesetiaan dan tanggung jawab adalah elemen penting dalam sebuah cinta untuk terus bertumbuh.
Perpisahan oleh orang yang sangat kita cintai itu sangat berat. Tapi mungkin tuhan punya rahasia di balik semua ini
Mencintamu adalah alasan terbaik bagiku untuk terus memperbaiki diri, menyayangimu adalah sesuatu yang membuatku memenuhi takdirku sabagai manusia, menikahimu adalah harapan terbesar yang aku gantungkan jauh diatas langit dimana aku memanjatkan do'a kepada Tuhanku.
Rejeki dan jodoh bukan sesuatu yang perlu dirisaukan. Cara kita menjemputnya, halal atau haram, itu yang harus dipikirin.
Setiap orang berhak menentukan siapa yang akan dia cintai, tp jangan pernah tanyakan itu padaku karna jawabannya selalu sama, Kamu.
Tak perlu membalas orang yang membencimu, cukup senyum dan bersikap bahagia, itu hal yang paling menyakitkan buat mereka.
Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman..sudah keharusan bagiku untuk membuat dirimu nyaman.Jauh sebelum aku bertemu denganmu, aku telah mengenalmu dalam doaku.
Cinta bukanlah dari kata-kata tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan. Tangisan juga bukanlah pengobat cinta karena ia tidak mengerti perjalanan hati nurani.
Dengan mencintai kamu, mungkin aku sedang memulai untuk hidup bahagia
Jangan bosan untuk mengungkapkan kata cinta. Ingatkan terus padanya, betapa Anda mencintainya. Kata-kata itu akan membuat harinya lebih bermakna.
Tak perlu menunggu dicintai untuk kemudian mencintai, tapi mulailah untuk mencintai maka kamu akan dicintai dan disayangi. Terkadang kamu harus menjauh dari seseorang. Jika dia peduli, dia akan menyadari. Jika tidak, kamu tahu bagaimana menjalani hari. Tetaplah berbagi meski kamu merasa tak punya apa-apa. Karena kamu bisa berbagi perhatian, kasih sayang, pun cinta. Tuluslah ketika berbagi. 
Kata terima kasih yang tulus akan membuat para pria memiliki nilai yang lebih. Perasaan dapat membuat para wanitanya senang akan membuat pria bahagia.
Bisa terlihat indahnya kata kata yang kami hadirkan diatas, cukup memilih beberapa diantaranya yang paling sesuai dengan keadaan anda. Maka pasangan anda dan anda akan masuk dalam dunia yang teranugrahi. Pasalnya kita semua sangat mengetahuinya bahwa cinta merupakan anugrah yang paling indah di dunia ini. Tanpa cinta maka hidup anda akan terasa hambar tanpa adanya masa depan.
Ketika tulus mencinta, meski dia telah berikan luka yang tak terlupa, rasa yang ada takkan pernah sirna, terutama kenangan indah bersamanya.
Keutamaan berbagi dan memberi bukan kepada mereka yang dicintai, tetapi berbagi kepada mereka yang membutuhkan.
Lakukan yang terbaik sekarang. Karena akan lebih buruk bila menyesali yang sudah berlalu dan mengkhawatirkan yang akan datang.
Dan hal tersebut tidak bisa kia pungkiri, meskipun kita tidak merasa memilikinya dan gila kerja. Itu sudah menandakan bahwa anda memiliki cinta hanya saja, anda cinta pada dunia terutama pada uang. Yang mana itu merupakan hal yang sangat tidak bisa diingkari, bahwa cinta akan selalu ada didunia ini. Namun, janganlah membawa kecintaan anda pada sesuatu hal yang merugikan banyak orang.

Demikianlah informasi yang terbilang jauh dari kata sempurna ini, karena kita ketahui kesempurnaan hanya milik Sang Pencipta. Namun kami harap dengan adanya ulasan mengenai contoh kata kata cinta paling romantistahun 2018 ini bisa bermanfaat dan juga membantu anda menggenapi cinta kasih anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 99 Kata Kata Cinta Paling Romantis Tahun 2018